Selasa, 03 Januari 2017

Verile Acne Blemish Cream | Review step 1





Hai!  Kalau kalian punya masalah bekas jerawat dan mencari cara untuk menghilangkannya, kalian pas banget buka artikel ini. Karena aku akan memberi tahu kalian tentang Verile Acne Blemish Care!

Sebelumnya aku mau kasih tahu ke kalian kalau post ini akan aku bagi menjadi dua.  Pertama untuk review produk ini dan kedua hasil setelah memakai produk ini, aku sudah berniat mengambil review pemkaian secara berkala untuk post selanjutnya.

Oh ya,  aku mau kasih tau kalau aku punya kulit yang berminyak dan mudah sekali berjerawat. Setiap ada jerawat yang muncul aku suka gatel untuk gak memencetnya >,< jadi di mukaku sekarang banyak sekali bekas jerawat.
Aku belum pernah mencoba metode laser atau apapun itu yang harganya bisa menguras kantong banget,  aku biasanya coba cara-cara alami aja tapi ya hasilnya cukup lama sekali, aku gak sabaran haha.

Kalau gitu kita langsung aja bahas si Verile ini ya!


Claim: Merawat Kulit Bekas Jerawat 
              dan Membantu Menyamarkan
              Noda Hitam Bekas Jerawat. 

Mengandung bahan aktif natural:
• Ekstrak Cantella Asiatica
• Ekstrak Licorice
• Ekstrak Aloe vera, Natural Vit E & B3

Dari kemasannya terbuat dari kardus/karton putih gitu yang di beri gambar-gambar ceria, aku suka aku suka^^

Di belakang kemasan tertera komposisi,  cara pemakaian,  kegunaaan dan cara penyimpanannya. Seperti yang kamu lihat foto dibawah ini.


Dibagian bawah kemasan sudah tertera tanggal experied, no BPOM dan asal produksinya  Seperti foto yang kamu lihat dibawah ini.


Produknya seperti terbuat dari aluminium dan tutupnya terbuat dari plastik. Seluruh produk ini berwarna putih dengan kompilasi warna hanya untuk bagian tulisan aja.  Bentuknya seperti foto dibawah ini.


Dibelakang produknya tertera kembali cara pemakaian,  komposisi dan cara penyimpanannya. Diujung bagian produknya yang biasa bisa kita lipat jika isi produk sudah mulai sedikit juga di beri keterangan tanggal expired.



Untuk mengeluarkan isi produknya perlu menggunakan jarum atau ujung runcing yang ada di tutup produknya.


Untuk isi produknya sama seperti yang mereka bilang bentuknya cream. Creamnya berwarna putih, lumayan lengket saat di aplikasikan apalagi kalo wajah lagi keringetan jadi kalo pake ini aku suka hadapin muka ke AC lol. Aku senangnya cream ini tidak berbau meyengat, hanya bau seperti bunga gitu tapi tidak terlalu tercium. Kalian perlu menghirup lebih dalam kalau mau tau detail baunya.


Creamnya akan meresap ke dalam kulit hanya dalam beberapa menit.


Aku membeli produk ini di Guardian dengan harga 35.000 murah banget untuk produk hang bisa menghilangkan bekas jerawat ini^^ Kalian bisa dapatkan juga di drugstore atau apotik terdekat.

Tunggu review hasil pemakaianku dari Verile Acne Blemish Cream ini ya! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar